Bagikan:

JAKARTA - Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan bercerai setelah empat tahun menikah. Kabar ini dilaporkan TMZ pertama kali bahwa Jonas telah merekrut pengacara perceraian dengan bintang Game of Thrones.

Pihak TMZ menyebut pada Minggu, 3 Agustus, Joe Jonas terlihat membeli kopi di New York dengan tidak mengenakan cincin nikahnya. Mereka menyebut konflik di antara mereka sudah terjadi selama enam bulan.

Namun, sehari setelah kabar ini beredar, Joe Jonas terlihat mengunggah foto terbaru dengan cincin nikahnya. Belum diketahui apakah postingan ini menjadi kode bahwa kabar ini tidak benar.

Pada postingan terbarunya, Joe Jonas terlihat duduk bersama kedua saudaranya: Nick dan Kevin Jonas serta menambahkan tulisan, “Happy Labour weekend.”

Joe Jonas dan Sophia Turner mulai berpacaran setelah berteman di Instagram pada tahun 2016. Pada satu wawancara, Turner menjelaskan Joe Jonas mengirim pesan pribadi lewat media sosial itu dan mengajak bertemu di bar.

“Kami punya banyak teman dekat, dan ternyata mereka mencoba mengenalkan kami untuk waktu yang lama. Kami mengikuti akun satu sama lain di Instagram dan dia mengirim pesan suatu hari,” kata Turner.

Kemudian, mereka mereka menikah pada tahun 2017 secara tertutup. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak perempuan yang lahir di tahun 2021 dan 2022.

Bulan lalu, Sophie Turner merayakan ulang tahun sang suami ke-34 di Instagram. Ia mengunggah foto keduanya dalam piyama.

“Selamat ulang tahun, tampan,” tulis Sophia Turner.

Joe Jonas saat ini tengah disibukkan dengan tur band Jonas Brothers bersama keluarganya, sementara Sophia Turner akan memerankan serial terbaru berjudul Joan.