Nathalie Holscher Kenalkan Pacar Baru, Sule Bahagia Tetap Dipanggil Ayah Anaknya
Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher kini memiliki tambatan hari baru setelah putus dengan Faris pada Maret lalu. Pacar barunya adalah Yogi Ilham yang merupakan seorang selebrita internet dan sudah ditunjukkan Nathalie.

Beberapa waktu lalu, Nathalie bahkan terang-terangan membela Yogi ketika warganet membandingkan pasangan barunya dengan mantan suaminya, Sule. Di sisi lain, nampaknya Sule sudah mengetahui Nathalie punya pasangan baru.

Hal ini terlihat dalam konten baru Sule di mana ia mengungkap baru berbicara dengan anaknya, Adzam. Dia merasa senang karena Adzam masih ingat dengan ayah kandungnya.

"Lagi kangen aja sama Adzam ini. Habis treatment telepon Adzam. Alhamdulillah si Adzam masih inget lah, manggil ayahnya," kata Sule dalam video terbarunya.

Sule juga menyebut anaknya memiliki papa baru. Sosok papa baru itu yang diduga adalah Yogi Ilham, pacar baru Nathalie Holscher.

"Walau katanya sekarang udah punya papa baru Adzam. Saling mendoakan aja," ujarnya.

Sule juga tahu bahwa dirinya dibandingkan dengan pasangan baru Nathalie, namun ia memilih menghiraukan omongan tersebut.

“Banyak yang bilang ini sama ini, ya kita mah doakan aja yang terbaik. Jangan didoakan yang tidak terbaik. Yang jelas Adzam sehat-sehat,” katanya.

"Nanti juga Adzam pas sudah gede bisa tahu siapa ayahnya. Yang jelas kita saling mendoakan. Buktinya saya masih silaturahmi sama mamanya,” lanjut Sule.

Sule berharap agar omongannya atau Nathalie tidak dijadikan sebagai sindiran. Sule juga membiarkan Nathalie dengan pilihan hidupnya.

Sebelumnya, Nathalie terungkap memperbolehkan anaknya untuk memanggil Yogi dengan sebutan ayah. Akan tetapi, Nathalie dan Yogi belum berencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke pernikahan.