Nathalie Holscher Dekat dengan Frans Faisal, Sule Beri Syarat untuk Ayah Sambung Adzam
Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada pertengahan tahun 2022. Hubungan mereka tetap terjalin dengan baik meskipun sudah berpisah.

Kini, Nathalie dikabarkan dekat dengan Frans Faisal. Meskipun belum memberi kejelasan, namun kedekatan mereka membuat warganet baper.

Ketika ditanyakan mengenai ayah sambung Adzam, Sule punya persyaratan tersendiri. Ia mengatakan pasangan baru Nathalie itu harus lebih baik darinya.

“Saya enggak pernah banyak nuntut dari dulu. Nuntut apa?” tanya Sule melansir Paragram Official, Rabu, 7 September.

“Ya, (ayah sambung Adzam) pastinya lebih baik dari sayalah. Harus lebih baik kalau menurut dia saya tidak baik,” lanjutnya.

Nathalie Holscher kerap disambungkan dengan banyak pria. Yang terbaru adalah Frans Faisal, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah dan adik ipar Vanessa Angel.

Sule pun tidak pernah melarang siapapun untuk dekat dengan Nathalie. Namun ia berharap jika Nathalie menunggu masa iddah selama tiga bulan.

“Ya enggak gimana. Saya support mau sama siapa pun. Baguslah kalau gitu. Tapi tunggulah masa iddah tiga bulan,” kata Sule.

Terlepas dari itu, Sule tidak mau banyak bicara soal perasaannya. Ia pun cukup menjalani hidup sekarang seperti biasanya.

“Semua itu enggak perlu diungkapkan ke media sosial. Cukup saya yang tahu. Mau sedih, mau bahagia apa pun ya saya saja,” katanya.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Adzam. Kurang dari dua tahun, Nathalie menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus lalu.