Menangis di Media Sosial, Ini Kronologi Pencurian Brankas Dara Arafah oleh ART
Dara Arafah (Instagram @daraarafah)

Bagikan:

JAKARTA - Kejadian kurang beruntung sedang dirasakan Dara Arafah. Melalui akun Instagram, ia mengungkap brankas miliknya dicuri oleh asisten rumah tangganya.

Dara Arafah mengunggah video saat masuk ke kamarnya. Tangisannya keras hingga sesenggukan kala melihat brankas itu lenyap dari tempat ia menaruhnya di awal.

“Ya Allah brankas aku dibawa kabur sama ART aku lemes banget,” tulis Dara Arafah dalam Instagram Story.

Ia semakin sedih ketika tahu CCTV di rumahnya sudah dimatikan. Nampaknya sang ART sudah merencanakan aksi kejahatan itu. Untungnya, Dara masih menemukan sosok ART dari CCTV kompleks rumah.

"CCTV kamar dimatiin sama dia ya Allah semoga pelaku bisa ketemu @poldametrojaya," tulisnya lagi.

"CCTV garasi juga dimatiin," lanjutnya.

ART Dara yang berusia 52 tahun itu terlihat membawa brankas Dara ke luar rumah sendirian. Beberapa menit kemudian, sebuah mobil berhenti dan menjemput ART beserta brankas tersebut.

"Ini brankas berat banget asisten aku yang cowok saja nggak kuat angkat tapi dia sanggup bawa turun tangga sendiri," tulis Dara Arafah.

Dara juga mendapat laporan bahwa ART-nya bernama Mursidah sudah pernah berkasus dengan kekasihnya. Namun hingga saat ini Dara belum membagikan kabar terbaru.

ART Dara Arafah bernama Mursidah. Melansir Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diunggah, Mursidah tinggal di Dusun Sidaurip, Cilacap.