Dijual Mulai Besok, Intip Harga dan Seat Tiket Konser TXT di Jakarta!
TXT (Twitter @TXT_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop TXT atau Tomorrow x Together akan menggelar konser perdana di Jakarta. Konser ini akan diadakan pada 12 Oktober mendatang pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong.

Applewood selaku promotor mengunggah denah dan harga tiket konser. Penjualan tiket dibagi dua untuk member dan non-member dengan berbeda hari.

Bagi para pemegang membership MOA atau penggemar TXT, akses pembelian tiket bisa dilakukan mulai hari ini, Selasa, 6 September dengan beberapa seat khusus yaitu VIP A, Blue A, dan Pink A.

Sementara itu untuk non-member, penjualan tiket dimulai pada Rabu, 7 September mulai pukul 19.00 WIB. Pembelian tersedia untuk kategori VIP B, Blue B, dan Pink B.

Tiket untuk kategori VIP seharga Rp3.000.000 dengan benefit early entry (masuk lebih awal), tiket yang dilaminasi dan soundcheck. Diketahui soundcheck merupakan kegiatan di mana penggemar bisa menonton TXT latihan.

Selain itu untuk kategori Blue seharga Rp2.500.000 sedangkan Pink seharga Rp1.500.000.

Kedatangan perdana TXT ke Jakarta merupakan salah satu rangkaian tur Act: Love Sick. Mereka baru saja merilis album berjudul minisode 2: Thursday’s Child pada Mei lalu.

Saat ini, tagar #TXTinJKT sedang trending topic seiring dengan antusias penggemar yang menantikan penjualan tiket.

Adapun tiket konser TXT Act: Love Sick di Jakarta bisa dibeli melalui situs Cognitix yaitu txtjakarta.cognitix.id mulai Rabu, 7 September 2022.