Xiumin EXO Hadirkan Album <i>Brand New</i>, Rilis 26 September
Xiumin EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Album solo debut Xiumin EXO akan dirilis pada bulan ini. Bertajuk Brand New, sang artis beserta agensi SM Entertainment meluncurkan logo dan teaser pertama.

Teaser yang dirilis pada Minggu, 4 September itu menampilkan sebuah logo Brand New beserta nama Xiumin. Pemilihan warnanya didominasi warna cerah seperti biru dan kuning muda.

“Xiumin sudah mencapai popularitas global melalui berbagai aktivitas musik seperti lagu solo, OST, dan kolaborasi, begitu juga bersama EXO dan EXO-CBX,” begitu pernyataan agensi melansir OSEN.

Album Brand New berisi lima lagu dengan berbagai genre yang akan diluncurkan pada 26 September. Salah satunya, Serenity sudah dinyanyikan Xiumin perdana lewat konser SMTOWN LIVE 2022 di Suwon pada bulan lalu.

Xiumin menjadi anggota EXO ketujuh yang memiliki proyek solo. Sebelumnya ada Lay, Chen, Baekhyun, Suho serta Kai dan D.O. Kelimanya sukses menampilkan sisi lain dari karakter mereka di EXO.

Pada tahun 2016, Xiumin pernah menjadi kolaborator dalam lagu Jimin eks AOA berjudul Call You Bae. Ia juga berduet dengan Mark NCT dalam lagu Young and Free.

Xiumin sendiri sudah merilis beberapa lagu solo. Ia pernah mengisi soundtrack untuk web drama Falling or Challenge, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo serta Mr. Queen.

Lalu ia juga sempat merilis lagu solo You sebagai bagian dari SM Station sebelum melaksanakan wajib militer. Penyanyi bernama Kim Minseok ini juga bermain teater berjudul School of OZ bersama artis SM Entertainment lainnya.

Adapun pemesanan album Xiumin EXO, Brand New sudah bisa dipesan secara digital dan fisik.