The Overtunes Gandeng Idgitaf dalam Lagu <i>Benar-Benar</i>
The Overtunes, Idgitaf (ToV Records)

Bagikan:

JAKARTA - Band The Overtunes meluncurkan lagu terbaru mereka di tahun 2022. Lagu bertajuk Benar-Benar menjadi perilisan mereka setelah memutuskan independen.

Lewat lagu Benar-Benar, The Overtunes menggandeng solois Idgitaf. Hasilnya sebuah irama folk pop yang memadukan harmoni suara keempatnya secara indah.

Mikha Angelo selaku penulis menjelaskan, lagu ini menceritakan bayangan pasangan yang terpisah karena satu kejadian. Alasannya bisa karena pekerjaan atau kuliah.

Konsep lagu ini seperti percakapan di mana Mikha dan Idgitaf menyampaikan sudut pandang mereka mengenai kekhawatiran dalam hubungan romansa.

Proses produksinya juga menarik di mana Idgitaf mengerjakan lagu ini secara online bersama The Overtunes. Akan tetapi Mikha, Reuben, dan Mada sudah punya visi mengenai lagu ini sebelum resmi dirilis.

“Kolaborasi rahasia kami dengan Idgitaf akhirnya dirilis. Enjoy #BenarBenar karena siapa tau lagu ini benar-benar relate sama kamu,” kata The Overtunes pada hari ini, Jumat, 2 September.

Benar-Benar adalah rilisan terbaru The Overtunes setelah Write Me Another Song yang diluncurkan pada awal tahun.

Sementara itu ini menjadi kolaborasi teranyar Idgitaf setelah berduet dengan Ezra Mandira untuk lagu Semoga Sembuh di tahun yang sama.

Adapun lagu terbaru The Overtunes dan Idgitaf, Benar-Benar bisa didengarkan secara digital mulai hari ini, Jumat, 2 September.