Bagikan:

JAKARTA - Idgitaf akan merayakan satu tahun perilisan album “Mengudara”, lewat sebuah acara yang digelar di Anindhaloka, Bintaro, Jakarta Selatan pada 18 Agustus pukul 19.30 WIB.

Penyanyi-penulis lagu 23 tahun itu akan menggelar acara dengan menyuguhkan konsep spesial yaitu dekorasi bernuansa pastel penuh nostalgia.

Konsep yang menampilkan kesederhanaan diharap akan membuat penggemar yang datang merasa seperti berada di rumah idolanya, alih-alih menyaksikan pertunjukan musik.

“Konsepnya intimate. Aku kayak pengen gemas-gemas aja, aku pengin tiup lilin kayak benar-benar ulang tahun,” kata Idgitaf dalam keterangannya, Selasa, 6 Agustus.

Bukan tanpa alasan ketika penyanyi yang akrab disapa Gita itu masih terus mempromosikan album penuh pertamanya itu. Dia belum terpikir untuk menghasilkan karya baru dan masih ingin memperkenalkan satu per satu isi album “Mengudara” sampai menemukan pendengarnya.

Gita selalu merasa tidak ada kata terlambat untuk mencintai suatu karya, bahkan setelah dirilis beberapa tahun lalu.

“Aku selalu memberikan ruang setiap lagu aku untuk menemukan pendengarnya dengan aku memberikan media untuk selalu nggak bosan-bosan mempromosikan lagi lagu-lagu yang sudah aku rilis,” ujar Gita.

“Harapannya dengan aku membuka lembar baru dimana sudah satu tahun Mengudara, aku pengin lebih yakin lagi dengan karya yang sudah dirilis ini. Semoga bisa jadi lembaran baru untuk mempermudah jalan aku promosi ke karya-karya selanjutnya,” imbuhnya.

Adapun, tiket perayaan 1 Tahun Album Mengudara dapat dimiliki melalui Loket.com dengan harga Rp200.000. Pembelian tiket sudah termasuk akses menonton, temu sapa, serta pemberian kado spesial dari Gita.

Usai melaksanakan pertunjukan satu tahun album Mengudara, Gita juga berencana mengeluarkan pernak-pernik eksklusif berisi CD, kaos, lanyard, enamel pin, photo card sebagai cinderamata untuk para pendengar setia Idgitaf.