Rendy Pandugo Buat Konser <i>Intimate Gig</i> Tahun 2021
Rendy Pandugo (Wonderland Records)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rendy Pandugo menghadirkan sebuah Intimate Gig pertama di tahun 2021. Sejak pandemi, ia tidak banyak tampil secara langsung sehingga acara ini menjadi pertemuan Rendy dengan para penggemarnya.

Konsep intimate gig ini diawali dengan perilisan EP See You Someday yang dirilis pada tahun ini. Kata “See You Someday” merupakan salah satu signature kebiasaan Rendy Pandugo yang ia ucapkan di akhir panggungnya.

Makna See You Someday begitu mendalam bagi Rendy sehingga dibantu label Wonderland Records dan Universal Music Indonesia, dia bersiap untuk menyapa penggemar dengan lagu-lagu barunya dalam format offline.

Selain album mini See You Someday, Rendy juga melepas lagu Morning Light dan Honey Bee. Penggemar juga bisa menyaksikan perdana seluruh lagu yang dirilis Rendy sepanjang satu tahun belakangan.

Intimate Gig ini juga diadakan secara terbatas dengan mengundang penyanyi Oslo Ibrahim sebagai opening act. Diketahui mereka juga berduet dalam lagu Blanket of Sadness.

Intimate Gig perdana dari Rendy Pandugo akan diselenggarakan pada 16 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di Antasore, Cilandak, Jakarta Selatan dengan harga Rp150.000. Tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini secara daring.