Rayakan Ulang Tahun Sang Putri, Rendy Pandugo Rilis Lagu Baru <i>Honey Bee</i>
Rendy Pandugo (Wonderland Records)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rendy Pandugo merilis lagu baru berjudul Honey Bee. Lagu ini merupakan hadiah untuk anak perempuannya yang berulang tahun pada Oktober lalu.

Melalui Instagram-nya, Rendy menjelaskan lagu ini sudah ditulis sejak beberapa tahun lalu dan dijadwalkan rilis pada Oktober. Tetapi, ada beberapa alasan yang membuatnya baru merilis Honey Bee pada Jumat kemarin.

“Karena satu dan lain hal terpaksa harus gue tunda dan dirilis hari ini. This song is about me and her. As a father and daughter.. And I hope you guys enjoy the story,” kata Rendy Pandugo dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

Honey Bee adalah lagu pop ballad yang menceritakan kekhawatiran Rendy saat melihat perkembangan putrinya yang begitu cepat. Suatu hari nanti, anaknya akan hidup dewasa dan meninggalkannya.

Kata Honey Bee merujuk pada julukan yang diberikan Rendy untuk sang putri yaitu lebah madu. Lagu ini ditulis dan diproduseri Rendy Pandugo serta di-mastering oleh Ollipop dari The Kennel Sweden.

Sepanjang tahun 2021, Rendy Pandugo produktif merilis karya rekam. Mulai dari EP See You Someday, berduet dalam lagu Blanket of Sadness, Morning Light serta yang terbaru Honey Bee.

Honey Bee sendiri menjadi rangkaian lagu yang akan diceploskan ke dalam album terbaru Rendy Pandugo yang akan dirilis tahun depan di bawah Wonderland Records. Lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai platfom streaming musik.