Dipha Barus, Afgan, dan Esther Tuang Budaya <i>Oversharing</i> ke Lagu <i>Keep it Hush</i>
Afgan - Esther Geraldine - Dipha Barus (Pon Your Tone)

Bagikan:

JAKARTA - Teknologi yang meningkat pesat membuat penggunanya seringkali tidak tahu batasan dalam membagikan momen. Melihat pengalaman tersebut, produser dan DJ Dipha Barus membuat lagu berjudul Keep it Hush. Dipha menggandeng penyanyi solo Afgan dan Esther Geraldine untuk menyanyikan lagu ini.

Diakui perjalanan menyelesaikan lagu Keep it Hush cukup sulit karena awalnya lagu ini dibuat untuk Stephanie Poetri. “Pertama kali bikin Keep it Hush ini penyanyinya bukan Afgan sama Esther. Terus laptop gue sempat crash jadi gue harus bikin ulang,” kata Dipha Barus di konferensi pers pada Rabu, 24 November.

Keep it Hush merupakan lagu yang berisi lirik untuk tidak perlu membagikan semua lewat media sosial yang menjadi bumerang buat diri sendiri.

“Kita use social media untuk kepentingan yang baik. Tapi yang ada sekarang adalah kita digunakan sama social media. Kita terlalu sharing banyak cerita,” jelas Dipha.

“Ya selama intensinya baik ya apapun yg lo share itu tapi membawa energi baik ya gue lebih pilih itu,” kata Afgan. Dia juga mengaku senang karena lagu ini terdengar menyenangkan tapi pesannya mendalam.

“Dengar vibe musiknya saja sudah ngasih energi feel good tapi pas lo dengar liriknya ternyata punya pesan dalam. Gue suka kombinasi lagu ini,” papar Afgan.

Esther Geraldine adalah pemenang kompetisi Flower Challenge buatan Dipha baru Mei lalu. Lagu ini menjadi hadiah Dipha untuk sang pemenang karena suaranya sangat indah dan cocok dengan Esther.

Dengan Keep it Hush, Dipha Barus berharap lagu ini bisa didengarkan dan pesannya sampai untuk pendengarnya. Lagu Keep it Hush milik Dipha Barus, Afgan, dan Esther Geraldine akan rilis pada Jumat, 26 November.