Padi Reborn Rayakan 24 Tahun dengan Konser <i>Begitu Indah</i>
Padi (Instagram @padiband)

Bagikan:

JAKARTA - Grup band Padi Reborn menggelar konser Begitu Indah untuk menandai 24 tahun berkarya di belantika musik Indonesia pada Kamis, 25 November. Melalui konser terbarunya, mereka menampilkan serangkaian kejutan untuk penggemar.

Mereka menyanyikan sejumlah lagu baru setelah hits seperti Menanti Sebuah Jawaban dan Begitu Indah. Aksi panggung Andy Fadly Arifuddin, Satrio Yudi Wahyono, Ari Tri Sosianto, Rindra Risyanto Noor, dan Surendro Prasetyo terlihat apik.

Setidaknya ada 22 lagu yang dibawakan Padi Reborn dengan nuansa nostalgia. Penggemar mereka yang disebut Sobat Padi dapat mengobati kerinduan menonton sang idola secara langsung.

Padi juga mengaku sudah melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan melakukan swab sebelum konser dimulai.

Kejutan lain datang dari susunan kolaborasi yang dihadirkan pada malam itu. Krisdayanti, Ayu Ting Ting, dan Anneth Delliecia menyanyikan lagu Mahadewi milik Padi.

Setelah itu, gitaris Andra Ramadhan memanaskan panggung dengan mengiringi Padi dalam membawakan Sobat dan Sudahlah Aku Pergi.

Ayu Ting Ting kembali ke panggung untuk menyanyikan Kasih Tak Sampai yang dilanjutkan dengan lagunya sendiri, Suara Hati. Begitu juga dengan Krisdayanti dengan lagu Terbakar Cemburu.

Anneth Delliecia dan Betrand Peto berkolaborasi dengan lagu Ternyata Cinta dan kemudian Sahabat Tak Akan Pergi yang menjadi lagu duet mereka.

Isyana Sarasvati juga tidak kalah mengagumkan. Bersama keyboardnya, ia melantunkan Seandainya Bisa Memilih dan Sang Penghibur. Dalam konser terbarunya, Padi Reborn juga menampilkan lagu terbaru mereka berjudul Membangun Makna Indonesia.