Shia LaBeouf Bintangi Film Baru Francis Ford Coppola, <i>Megalopolis</i>
Shia LaBeouf (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Shia LaBeouf akan membintangi film baru sutradara Francis Ford Coppola. Megalopolis dikonfirmasi menjadi proyek terbarunya di tengah menunggu jadwal persidangan dengan penyanyi FKA Twigs.

Film Megalopolis menjadi mega proyek sang maestra yang disebut dengan bujet 100 juta dolar AS. LaBeouf menyusul Jason Schwartzman, Talia Shire, Grace Vanderwaal, Kathryn Hunter, dan James Remar.

Selain itu ada Adam Driver, Forest Whitaker, Nathalie Emmanuel, Jon Voight, Laurence Fishburne, dan Aubrey Plaza.

Megalopolis juga merupakan film terbaru Shia LaBeouf setelah Pieces of Woman pada tahun 2020 di Netflix.

Sebelumnya FKA Twigs menggugat Shia LaBeouf atas kekerasan verbal dan fisik yang menyebabkan kondisi mental Twigs terganggu. Sang aktor membantah tuduhan tersebut dan mengaku tidak bertanggung jawab dengan kondisi FKA Twigs.

Kabarnya sidang LaBeouf dan FKA Twigs akan digelar perdana pada 17 April 2023.

Namanya juga diperbincangkan setelah buka suara mengenai proyek Don’t Worry Darling. Ia mengaku tidak dipecat oleh Olivia Wilde namun mengundurkan diri.

Peran LaBeouf sebagai Jack digantikan Harry Styles. Dalam pernyataan kepada Variety, sang aktor menjelaskan Wilde justru sempat memohon agar ia tidak keluar dari proyek ini.

Shia LaBeouf mengatakan alasannya keluar dari film ini karena tidak punya waktu untuk berlatih dengan para aktor. Wilde pun merespons keputusan LaBeouf lewat sebuah video.

“Aku merasa aku belum siap melepas proyek ini. Aku juga sakit hati dan ingin mengatasinya,” kata Olivia Wilde.