Chen EXO Bakal Kunjungi Jakarta dalam We All Are One Kpop Concert, Catat Jadwalnya
Chen EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Chen EXO dikonfirmasi akan mengunjungi Jakarta dalam festival We All Are One K-pop Concert. Red Angle Korea selaku promotor membenarkan kabar tersebut lewat media sosial.

"LET'S LOVE INDONESIA - WE ALL ARE ONE K-POP CONCERT INDONESIA. Official LINE UP - EXO CHEN!" tulis penyelenggara acara pada hari ini, Selasa, 30 Agustus.

"EXO-L pasti udah siap dong untuk dengar langsung suara CHEN di konser WE ALL ARE ONE? Sampai ketemu, EXO-L," tambahnya.

Chen menjadi satu-satunya solois yang diumumkan dalam konser ini. Sebelumnya, PENTAGON, ASTRO, SF9 menjadi line up pertama yang tampil di konser ini.

Setelah itu, CIX dan NMIXX juga menambah daftar penampil lewat konser yang digelar di Stadium Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser We All Are One K-pop akan digelar selama tiga hari mulai Kamis, 10 November hingga Sabtu, 12 November di Stadium Madya. Adapun Chen EXO belum diumumkan akan tampil di tanggal berapa.

Ini menjadi kunjungan terbaru Chen EXO setelah terakhir kali menyambangi Indonesia dalam gelaran konser EXO Planet #5-EXplOration in Jakarta.

Setelah itu ia melaksanakan wajib militer pada Oktober 2020 dan merampungkan tugasnya pada 25 April lalu. Ia meluncurkan beberapa single, salah satunya Hello sebagai hadiah untuk penggemar.

Kini, Chen EXO disibukkan dengan mengisi beberapa soundtrack untuk drama yang terbaru, Doctor Lawyer.