Chen EXO Ucapkan Selamat Atas 6 Tahun Berdirinya EXO-L
Chen EXO (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 4 Agustus kemarin, EXO-L (sebutan penggemar EXO) merayakan 6 tahun resminya nama EXO-L sebagai sebutan penggemar EXO. Seluruh penggemar di dunia ikut meramaikan perayaan ini dengan menuliskan harapan mereka melalui media sosial. Tidak hanya penggemar, artisnya juga ikut mengucapkan selamat.

Jika sebelumnya ada Baekhyun, Suho, Chanyeol, Sehun, Lay, dan Kai yang menuliskan ucapannya. Hari ini, Rabu, 5 Agustus, Chen ikut mengucapkan perayaan 6 tahun dengan mengunggah foto dirinya dalam Lysn, platform komunikasi idola dan penggemar.

“Selamat atas 6 tahun-nya EXO-L. Saya harap kalian dapat menikmati hari ini dengan santai,” tulis pelantun Shall We itu dengan foto dirinya di tengah rumput.

Sontak, penggemar pun membicarakan unggahan perdana Chen secara publik itu. Buktinya, kata Chen dan Jongdae (nama asli Chen) langsung menempati trending topic Twitter.

Sejak berita pernikahannya tersiar, Chen belum pernah mengikuti promosi bersama EXO maupun sebagai seorang solois. Berita yang direspons campur aduk oleh penggemar itu masih terasa hingga saat ini.

Baru-baru ini, sebuah media berita terbesar Korea Selatan membantah hendak memasang iklan kebencian yang ditujukan kepada Chen EXO. Mereka mengaku mereka tidak akan mendukung hal serupa.

Terakhir kali ia hadir untuk mengantar Suho wajib militer. Ia juga terakhir kali merilis album Dear my dear dengan lagu utama Shall We? Pada 2019 lalu.

Kini, ia tengah menikmati rumah tangga sekaligus menyambut sang anak. Chen menikah dengan pacarnya yang merupakan non selebriti.