Chen EXO Tulis Surat Permintaan Maaf kepada Penggemar Terkait Pernikahannya
Chen (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Kemarin, 19 Februari, anggota grup k-pop EXO, Chen mengunggah sebuah surat melalui aplikasi Lysn. Surat ini berisi permintaan maaf Chen kepada EXO-L (penggemar EXO) karena merasa gegabah dalam mengumumkan pernikahannya. Berikut isi suratnya:

Hallo. Ini Chen.

Setelah khawatir tentang bagaimana saya harus mengekspresikan perasaan saya, ini terjadi hingga saat ini dalam menulis (surat ini) untuk EXO-L.

Saya khawatir saya akan menyakiti Anda melalui pemilihan kata yang buruk, tetapi yang pertama saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang menunggu setiap waktu. Saya juga ingin meminta maaf kepada EXO-L yang pasti merasa terkejut dengan berita yang mendadak.

Ketika saya menulis surat itu, itu adalah pengalaman saya untuk pertama kalinya, jadi saya khawatir mengenai apa yang saya harus katakan kepada EXO-L yang bersama saya. Tetap saja, saya menulis surat karena saya berpikir saya harus memberitahu kalian semua secara personal… tetapi kata-kata saya yang kurang dan tidak disengaja membuat kekecewaan dan sakit hati, dan melihat kalian merasakan itu membuat hati saya sakit juga.

Saya tidak tahu jika perasaan saya bisa tersampaikan, tetapi saya berterima kasih untuk cinta yang kalian berikan kepada saya dan saya lebih sadar dibandingkan siapapun jika saya yang sekarang karena cinta itu.

Saya ingin meminta maaf lagi untuk mengekspresikan permintaan maaf saya terlambat. Juga, saya akan menunjukkan bagaimana saya tetap bekerja keras. Terima kasih.

Ini merupakan surat kedua yang Chen tulis melalui akun tersebut. Surat tersebut disambut oleh EXO-L melalui tagar #ChenWeLoveYou yang langsung menjadi trending topic.

Pada 13 Januari lalu, Chen mengumumkan pernikahannya dengan perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Surat yang ia tulis tersebut membuat para penggemar terkejut.

Diketahui, pasangan Chen sedang mengandung anak pertama. Keduanya pun sangat antusias menyambut si buah hati. Namun, reaksi penggemar  justru bercampur mendengar berita tersebut.

Selain menjadi personel EXO, Chen juga seorang solois yang telah menelurkan dua album yaitu April, and a flower serta Dear, my dear. Beberapa saat setelah pengumuman pernikahannya, Chen menjadi kolaborator duo hip hop Dynamic Duo dalam lagu You. Sejak mengumumkan pernikahannya, Chen belum pernah tampil lagi di publik.