Im Seulong 2AM Kecelakaan dan Tabrak Pejalan Kaki
Im Seulong (Instagram @lsod.d)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan personel 2AM, Im Seulong mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu, 1 Agustus dini hari. Berita ini dikonfirmasi oleh Kepolisian Seoul Seobu pada Selasa, 4 Agustus, Seulong dikabarkan menabrak seorang pejalan kaki saat itu.

Kejadiannya dimulai ketika pemain Mrs. Cop 2 itu mengendarai SUV pada Sabtu, jam 23.50 malam di sekitar jalan Eunpyeong. Hujan besar yang mengiringi membuat Seulong menabrak seorang pejalan kaki meskipun lampu lalu lintas masih tanda berhenti.

Tidak berapa lama, korban tabrak ini meninggal dunia karena kecelakaan tersebut. Im Seulong juga tidak menghindar karena polisi langsung melakukan investigasi untuk keterangan lebih lanjut.

“Im Seulong tidak menyetir dalam keadaan mabuk, tetapi kami tengah menginvestigasi kemungkinan lain seperti kecepatan,” kata perwakilan kepolisian dikutip dari Soompi.

Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi Im Seulong menulis pernyataan resmi terkait artisnya. Mereka mengonfirmasi jika pelantun Nagging ini mengendarai mobil di tengah hujan deras.

Setelah tidak sengaja menabrak pejalan kaki, Seulong langsung melakukan tindakan darurat di lokasi namun nyawanya tidak bisa diselamatkan sebelum korban diantar ke rumah sakit.

“Kami tidak bisa menjelaskan detail kejadiannya karena investigasi polisi belum selesai. Bagaimanapun kami memahami kesedihan keluarga korban dan kami ingin meminta maaf kepada mereka.”

Jellyfish juga meminta maaf kepada penggemar Seulong yang harus menerima kabar ini.

Sementara itu, Im Seulong belum memiliki proyek baru baik drama atau film. Ia terakhir kali menjadi kolaborator Kei Lovelyz untuk lagu Female Friend yang dirilis pada Juni lalu.