Penampilan Adele Saat Dukung Beyoncé Bikin Pangling Warganet
Adele (Instagram @adele)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan terbaru Adele lagi-lagi menghebohkan warganet. Setelah sebelumnya mengunggah foto diri mengenakan terusan berwarna hitam, kini foto terbarunya merupakan wujud dukungan Adele kepada album terbaru Beyoncé, Black is King.

Melalui akun Instagram-nya, pelantun Hello ini tampil mengenakan baju yang sama dengan istri Jay-Z. Baju desain Marine Serre dengan motif bulan sabit bersamaan dengan legging yang sama seperti Beyoncé kenakan dalam video musik Already.

“Terima kasih Ratu untuk selalu membuat kami merasa dicintai melalui karyamu,” tulis Adele pada caption Instagram-nya.

Namun, warganet salah fokus dengan perubahan gaya rambut Adele. Jika biasanya ia dikenal dengan rambut cokelat atau hitam panjang terurai, kini rambut itu berubah menjadi cokelat terang yang curly.

Tidak sedikit penggemar yang menyayangkan gaya baru Adele ini. Mereka menuliskan Adele lebih cocok dengan konsepnya yang dulu dibandingkan sekarang, apalagi sejak menjadi kurus. Komentar ini juga sering memenuhi kolom akun Adele ketika ia pertama kali mengunggah penampilan terbarunya pada Mei lalu.

Penggemar menduga Adele menjalani diet ekstrem menyusul perceraiannya dengan pengusaha Simon Konecki pada 2019. Adele pun pernah menyebut dirinya memiliki gangguan postnatal depression yaitu gangguan mental setelah melahirkan.

Namun sebagian lagi mendukung Adele apa pun gaya penampilannya. Mereka juga ingin Adele dan Beyoncé bisa berkolaborasi suatu hari nanti, karena hal tersebut akan menggemparkan internet.

Adele sudah lama tidak merilis karya baru. Ia terakhir kali melepas album pada 2015 bertajuk 25. Adele sempat mengatakan album barunya akan dirilis pada September mendatang namun harus tertunda akibat pandemi COVID-19.