Usung Tema <i>Black and White</i>, Intip Elegannya Potret Prewedding Kiky Saputri dan Muhammad Khairi 
Potret Kiky Saputri dan Muhammad Khairi (Instagram/@kikysaputrii)

Bagikan:

JAKARTA - Tampil cantik dan elegan dalam balutan busana serba putih, pesona Kiky Saputri saat menjalani sesi prewedding bikin pangling netizen. 

Setelah busana tradisional, kini busana formal dengan tema warna black and white yang diusung Kiky Saputri dan Muhammad Khairi dalam sesi prewedding terbaru.Untuk sesi pemotretan prewedding ini, Kiky dan Khairi mempercayakan Rio Motret untuk mengabadikan momen tersebut.

Kiky Saputri tampak tampil sangat elegan dalam balutan busana one shoulder crop top berwarna putih dan rok panjang warna senada dari rumah mode Etiquette White Bride.

Penampilan Kiky makin sempurna dengan pulasan makeup flawless natural karya Makeup Artis, Dean dan rambut yang ditata bergelombang oleh Reval Hair Stylist.

Sementara itu, sang calon pria, Muhammad Khairi tampil gagah dan sederhana dalam balutan jas berwarna hitam yang dipadu dalam kemeja putih.

Potret prewedding yang terkesan kalem ini sukses bikin pangling netizen. Karena Kiky kerap tampil dengan suasana ramai dan humoris.