Awalnya Menghujat, Fans Leslar Justru Berterima Kasih Setelah Dikasih Uang Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto: IG @kikysaputrii)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan stand up comedian Kiky Saputri yang me-roasting Lesty Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu masih menjadi pembicaraan hangat hingga saat ini. Materi roasting Kiky yang membahas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesty berbuah banyaknya fans dari Leslar yang menghujat Kiky melalui sosial medianya.

Sebagian besar fans Leslar yang berkomentar di akun media sosial Kiky Saputri menyatakan bahwa mereka tidak terima jika kasus yang dialami idola mereka harus dijadikan bahan komedi, terlebih kasus antara Lesty san Billar saat ini telah berakhir damai.

Salah satu warganet yang ditenggarai sebagai fans Leslar bahkan menulis direct message (DM) dengan kata kasar kepada Kiky. “Ngapain lu ngatain Lesty. Urus aja hidup lu yang berantakan itu, aku doain lu bakal cerai,” kata seorang warganet kepada Kiky.

Melihat warganet yang marah tersebut, Kiky membalas dengan cara yang unik. Bukan marah balik, ia justru menawarkan sejumlah uang ke warganet yang marah itu. “Bang daripada marah-marah, mending sini kirim nomer rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha,” kata Kiky Saputri.

Wafganet yang awalnya marah itu pun segera melunak. Ia justru meminta Kiky untuk mengirimkan uang yang dimaksud ke rekening e-wallet miliknya.

Tanpa berpikir panjang, Kiky pun segera memenuhi janjinya itu. Ia mengirimkan bukti transfer tersebut melalui pesan dengan orang yang menghujatnya itu.

Warganet tersebut pun mengucapkan terima kasihnya kepada Kiky Saputri. “Ya Allah seriusan, makasih yaa,” ujarnya menutup percakapan.

Kiky pun mengunggah tangkapan layar dari percakapan tersebut di akun Instagram miliknya. Baru empat jam diunggah, tangkapan layar percakapan tersebut sudah dikomentari 18 ribu kali.

Beberapa selebriti tanah air juga tampak memberi komentar dan memuji apa yang dilakukan Kiky Saputri.

“Elegan! Kelas Kiky,” kata Ifan Seventeen.

“Patut dicontoh nih, buat @kikysaputrii keren kami,” tulis Nina Mpok Alpa.

“Tahnk you kak Kiky, boleh dicoba nih jurusnya,” ujar Fujianti Utami Putri.