Kiky Saputri Panggil Gubernur DKI Anies Baswedan dengan Nama Ahok, Puas Kalian?
Anies Baswedan dan Kiky Saputri (Foto: Twitter @aniesbaswedan)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sering dibanding-bandingkan dengan Gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Banyak pula yang membuat sindiran di media sosial. Cuma Kiky Saputri yang berani melakukan sindiran secara langsung.

Selasa, 9 November, Anies Baswedan menjadi bintang tamu di Lapor Pak!. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut menjadi korban roasting Kiky Saputri. Kiky Saputri menyambut Anies Baswedan, tapi dengan sambutan yang cukup mengejutkan.

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ujar Kiky di hadapan Anies. Momen itu dijadikan video singkat di Twitter dan diunggah Kiky melalui akunnya @kikisaputrii.

"Gemana?? Sudah Puas Kalian????" tulis Kiky.

Anies Baswedan sendiri menanggapi guyonan itu dengan santai. Dia mengaku puas dengan komedi Kiky.

"Puas! Sering-sering juga boleh," tulis Anies menyertai unggahan foto dirinya bersama Kiky lewat akunnya @aniesbaswedan.

Tak cuma sapaan, Kiky menyinggung banyak program Anies dari penyelenggaraan Formula E hingga banjir.

"Saya seneng banget ketemu Pak Anies hari ini. Kalau ketemu Gubernur itu nggak bisa kayak ketemu orang biasa. Nyapanya itu beda. Kalau ketemu Pak Andika, keluarga apa kabar? Pak Wendi, anak-anak apa kabar? Kalau sama Gubernur itu nggak bisa biasa. Pak Anies, Formula E apa kabar?" kata Kiky.

Kiky kemudian meroasting Anies soal banjir. "Tapi Pak Anies, ini yang saya nggak setuju. Karena banyak yang menghujat. Di mata masyarakat Pak Anies selalu salah, terutama soal banjir, padahal kita tau banjir sudah ada sebelum Pak Anies menjabat sebagai gubernur," tutur Kiky.

"Banjir Pak Anies salah, banjir Pak Anies salah, sampai Pak Anies kesal dan beliau buat statement, banjir bisa surut satu hari dan hujan bisa dikendalikan. Sekarang saya tahu, Pak Anies bukan Gubernur tapi avatar pengendali air," sambung Kiky Saputri.