Wendy Cagur 'Berani' Perintahkan Anies Baswedan Saat Kebakaran: Jangan Diam Saja, Kerja, Siram Pak!
Anies Baswedan di Acara 'Lapor Pak' (Foto: Tangkap Layar Youtube @TRANS7 OFFICIAL)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi salah satu bintang tamu dalam acara 'Lapor Pak,' acara komedi yang tayang di stasiun Trans7. Acara ini menghadirkan pemain-pemain seperti Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, komika Kiky Saputri dan Ayu Ting Ting.

Ada berbagai kejadian lucu dalam acara tersebut, sebagaimana dilihat dari unggahan akun Youtube @TRANS7 OFFICIAL pada Rabu, 10 November, termasuk saat Anies diperintah untuk memadamkan api saat kebakaran terjadi di kantor 'Lapor Pak.'

Dan hanya Wendy Cagur yang berani perintahkan Anies Baswedan untuk kerja. Tentu ini hanya komedi sebagai bagian dari acara. 

Adegan dimulai dengan kepulan asap muncul di ruangan penyidik kepolisian. Andre, yang berperan sebagai pimpinan di kantor 'Lapor Pak' panik dan memerintahkan anak buahnya untuk memadamkan api dengan air.

Ayu ting Ting yang berperan sebagai petugas kebersihan lantas berinisiatif menelepon pemadam kebakaran untuk segera datang ke kantor 'Lapor Pak.'

"Pak, pemadam. Cepetan datang kantor ini kebakaran Pak," teriak Ayu di gagang telepon.

Tidak menunggu waktu lama, pemadam kebakaran sudah berada di lokasi, termasuk Gubernur Anies Baswedan yang mengenakan seragam pemadam kebakaran. Apa yang terjadi? Anies 'diperintah' Wendi dan Andre untuk memadamkan api.

Anies terlihat sibuk, mengangkat ember dan memadamkan api dibantu dengan 2 petugas berseragam lengkap persis di dalam sumber asap muncul.

Wendy Cagur lantas perintahkan Anies. "Ayo bapak jangan diam aja, ayo kerja Pak. Pak tolong Pak, segera," ucap Wendy dengan gestur tangan menyuruh.

Anies sempat terdiam untuk beberapa saat sambil melihat ke arah Wendy dan Andre yang cerewet memerintah. "Siram Pak, siram Pak, diem aja bapak" kata Andre menimpali.

Berkat kerja keras, akhirnya tim pemadam berhasil menjinakan api. Andre kemudian memperkenalkan petugas yang baru saja diperintah adalah Gubernur Anies Baswedan, orang nomor satu di DKI Jakarta.

"Gubernur DKI Jakarta kan Anies Baswedan, bukan Anies Pemadam," balas Wendy merujuk pada seragam PDL yang dikenakan Anies. Seluruh peserta pun tertawa mendengar lawakan Wendy.