Bagikan:

JAKARTA - Nama Denny Cagur ikut terseret dalam perbincangan warganet soal pelawak sombong. Hal tersebut bermula dari pembicaraan antara Uus dan Ronal Surapradja yang menyindir salah seorang pelawak senior yang bermain dalam acara Opera Van Java (OVJ).

Namun, Denny Cagur nampak santai menanggapi tudingan warganet bahwa dirinya lah yang dicap sebagai pelawak senior sombong.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @candraajiasmara, terlihat Denny Cagur sedang berada di dalam ruangan bersama para produser OVJ. Mereka bercanda soal tudingan terhadap Denny yang sedang ramai dibicarakan.

“Ada pelawak sombong,” kata seseorang sambil tertawa, dengan mengarahkan kameranya ke arah Denny Cagur.

“Pak, jangan matahin karier orang. Junior itu pengin berkembang pak,” sambungnya.

Denny Cagur pun merespon dengan tertawa, begitu juga orang-orang yang ada di dalam ruangan tersebut.

Pelawak 45 tahun itu pun balik bertanya soal tudingan terhadapnya. Denny merasa bahwa para crew dan produser OVJ pun tahu bahwa pelawak sombong yang dimaksud bukanlah dirinya, melainkan orang lain.

“Memang saya yang dimaksud? Saya rasa kamu tahu siapa yang dimaksud,” kata Denny Cagur disambut tawa orang-orang di sekitarnya.

Denny yang menjadi bintang tamu dalam program televisi Pagi Pagi Ambyar pun menjelaskan soal tudingan yang dialamatkan padanya. Ia berani menjamin bahwa dirinya selalu terbuka dengan para juniornya.

"Kalau itu nggak benar ya ngapain kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh, gua selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gua selalu nanya, 'Nanti mau gimana?' Soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung,” ujar Denny Cagur.

"Supaya nyambung, program acaranya juga jadi lucu, nggak pribadi yang lucu sendiri. Itu lah pentingnya briefing sebelum tampil, biar nggak ada salah paham," imbuhnya.

Denny juga merasa tak perlu menjelaskan seperti apa dirinya saat sedang bekerja dan bergaul dengan sesama pelawak. Ia tak mau ambil pusing atas spekulasi yang dibuat warganet.

"Kan kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gua mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gua," tandas Denny Cagur.