Denny Cagur Bangga Lihat Marshel Widianto Jadi Ayah Baru
Denny Cagur ucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Marshel Widianto. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Cagur dan Marshel Widianto diketahui sudah cukup lama saling mengenal. Keduanya pernah berada dalam manajemen artis yang sama, sebelum akhirnya Marshel memutuskan keluar dan berpindah pada awal tahun 2023.

Mengetahui bahwa Marshel baru saja menjadi seorang ayah setelah istrinya, Yansen Indiani atau Cesen melahirkan anak pertama mereka, Denny turut mengucapkan selamat kepada juniornya itu.

Denny mengaku senang bisa melihat perubahan yang terjadi pada Marshel, dimana sang komika saat ini sudah terbuka ke publik dan menyatakan dirinya sebagai seorang suami dan ayah.

“Senang aku lihatnya,” kata Denny Cagur saat ditemui awak media di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Maret 2023.

Pelawak dan presenter berusia 45 tahun itu pun turut mendoakan yang terbaik bagi anak pertama Marshel dan Cesen, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

“Bahagia sama Marshel. Selamat Marshel buat kelahirannya baby gantengnya,” ujar Denny.

Terkait pernikahan Marshel dan Cesen, Denny mengatakan dirinya telah mengetahuinya. Namun, ia tak menjelaskan kapan dan di mana pernikahan tersebut berlangsung. Sempat diundang oleh Marshel, karena kesibukannya, Denny tidak bisa datang memenuhi undangan.

“Iya, diundang sama Marshel. Tetapi pada hari H, di jam Marshel melangsungkan pernikahan, saya gak bisa datang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Denny dan Marshel memang dikenal memiliki hubungan yang sangat baik. Tidak hanya pernah berada di dalam manajemen artis yang sama, Denny diketahui pernah meminjamkan uang sebesar Rp500 juta kepada Marshel. Beberapa waktu lalu, Marshel sudah mengembalikan seluruh uang yang pernah dipinjamnya itu.