Viral Ganjar Pranowo Disoraki Penonton di Tribun MotoGP Mandalika, Yusuf Muhammad Malah Puji Anies, <i>Ngeledek Nih</i>?
Salah seorang penonton minta tanda tangan dari Ganjar Pranowo (Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad membagikan momen berkesan saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disoraki penonton saat ajang MotoGP Mandalika berlangsung. 

Dalam video di salah satu sudut tribun nama Ganjar menggema dengan sorakan 'Pak Ganjar' oleh penonton. Terlihat beberapa di antaranya berdiri sambil bertepuk tangan. 

Rupanya di bangku penonton orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut tengah duduk. Menggunakan baju hitam dengan topi, lengkap dengan masker putih, Ganjar pun hanya senyum-senyum saat mendengar namanya disoraki. 

Beberapa penonton tanpa canggung menuju ke bangku Ganjar untuk meminta tanda tangan. Di kolom komentarnya, Yusus Muhammad memberikan respons yang justru tidak memuji Ganjar atas antusias penonton. 

Yusuf justru memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut berada di Mandalika. Ngeledek nih Pak Yusuf? 

"Ngerih ternyata diam-diam @aniesbaswedan datang ke Mandalika dan diteriaki oleh penonton," cuit Yusuf Muhammad di akun Twitter-nya, Minggu, 20 Maret.

"ada yg mintak tanda tangan juga ke @aniesbaswedan,' tambahnya lagi. 

Ganjar diketahui tiba di Lombok pada Jumat lalu. Kedatangan Ganjar disambut antusias oleh warga setempat. Ganjar tak lupa membeli kaos sampai merchandise MotoGP. 

Sementara itu Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Lombok Minggu, 20 Maret pagi. Dalam unggahan foto di akun Instagram-nya, Anies berpose dengan latar belakang pemandangan.

"Selamat pagi dari Lombok Tengah. Matahari cerah, pemandangan indah, dan suasana cerah," tulis Anies dalam akun @aniesbaswedan, Minggu, 20 Maret.

Rupanya, orang nomor satu di Jakarta ini tak mau ketinggalan untuk menonton langsung ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

"Pagi ini bersiap untuk ikut nonton Moto GP," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Anies bercerita, dirinya sarapan pagi di Tebing daerah Lombok. Saat menyantap makanan, secara kebetulan Anies bertemu dengan dua pebalap Indonesia, Diandra Gautama dan Ditto Triananda.