Momen Kocak Ganjar Pranowo 'Pecicilan' Loncat Menghindar dari Ombak di Lombok, Netizen <i>Ngakak </i> Fokus ke Rambut Putih
Ganjar Pranowo (Instagram ganjar_pranowo)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan momen mengesankan sampai lucu usai tiba di Bandara Internasional Lombok menyaksikan ajang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Jumat, 18 Maret lalu. 

Salah satunya saat lari pagi di salah satu pantai yang ada di Lombok, NTB. Momen ini dibagikan Ganjar di akun Instagram resminya, @ganjar_pranowo sebagaimana dilansir VOI, Minggu, 20 Maret. 

"Selamat pagi jalan lupa lari-lari," tulis Ganjar singkat. 

Dalam video yang dibagikan, Ganjar terlihat pecicilan di area bibir pantai. Dengan lincah, politisi PDIP ini loncat-loncat berusaha menghindar dari ombak kecil di pantai. Wajah Ganjar penuh senyum bahagia sambil menghirup udara segar pantai saat pagi hari. 

Selanjutnya Ganjar berpindah ke lokasi ayunan yang disiapkan di pantai. Orang nomor satu di Jawa Tengah ini duduk sambil kakinya digerakan. Masih dalam momen yang sama, Ganjar berpindah ke salah satu kapal mottor yang ditambat nelayan di pantai.

Bak nelayan, Ganjar menyandarkan punggungnya ke kayu kapal dan bertindak seoalah-olah hendak 'menyeret' kapal tersebut menjauh dari pantai. Ada-ada saja ini tingkah Pak Ganjar.

Unggahan video Ganjar ini sontak mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang memuji-muji desain kaos yang dipakai Ganjar, ada pula yang fokus ke rambut putihnya Ganjar. 

Misalnya akun @Pujiwi**** yang merasa baru tahu kalau rambut Ganjar akan tetap putih saat tumbuh. 

"Rambutnya tetep putih ya pak," ucapnya dengan emot tertawa.

"Tumbuhnya rambut juga putih ya pak baru lihat ini," timpal akun @bukan****

"Pak Ganjar mood banget," ucap akun @oktaviana****

Ganjar diketahui tiba di Lombok pada Jumat minggu ini. Kedatangan Ganjar disambut antusias oleh warga setempat. Ganjar tak lupa membeli kaos sampai merchandise MotoGP.