Joe Satriani Rilis Video Musik untuk <i>Pumpin'</i>, Single Anyar dari Album <i>The Elephants Of Mars</i>
Joe Satriani (Instagram @joesatriani)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris virtuoso Joe Satriani akan merilis album studio ke-19, The Elephants Of Mars pada 8 April. Dua hari yang lalu, dia merilis single terbarunya, Pumpin' melalui earMUSIC, label rock internasional dari grup hiburan Edel.

Pra-pemesanan untuk album ini sudah tersedia untuk penggemar dan meliputi CD digipack terbatas spesial yang menampilkan tujuh kartu dari dua sisi artwork orisinal karya Satriani yang mewakili setiap lagu dari album.

Selain itu, beberapa pilihan vinyl berwarna akan tersedia juga untuk pra-pemesanan termasuk oranye, pink dan versi ungu khusus.

Pumpin' menampilkan sisi funky fusion party Satriani yang dia gambarkan sebagai "perayaan funky berenergi tinggi tentang sisi mendalam dari kehidupan. Jantung memompa, hidup besar, bergerak cepat, dan merasa ' bagus!"

The Elephants Of Mars sendiri telah menerima pujian kritis, di mana majalah Guitarist menyebut album itu dengan "kegembiraan berlapis-lapis dari awal hingga akhir."

Ditulis pada tahun 2020 dengan segala keterbatasan waktu, The Elephants Of Mars benar-benar mewakili album yang Satriani harapkan bisa ia bawakan bersama bandnya.

"Kami melakukan segalanya," katanya. "Kami mencoba ide-ide paling gila. Dan kami menghibur setiap gagasan yang kami miliki tentang membalikkan sesuatu ke belakang, terbalik, melihat apa yang bisa terjadi."

Demikian pula, gerbang kreativitas terbuka lebar bagi semua musisi untuk mengambil kebebasan pada lagu-lagu dalam The Elephants Of Mars dan berbagi sisi diri yang sebelumnya tidak dapat mereka lakukan.

Berikut daftar trek dari The Elephants Of Mars:

01. Sahara

02. The Elephants Of Mars

03. Faceless

04. Blue Foot Groovy

05. Tension And Release

06. Sailing The Seas Of Ganymede

07. Doors Of Perception

08. E 104th St NYC

09. Pumpin'

10. Dance Of The Spores

11. Night Scene

12. Through A Mother's Day Darkly

13. 22 Memory Lane

14. Desolation