Bagikan:

JAKARTA - Unit progressive metal asal Ukraina, JINJER merilis merchandise khusus untuk membantu mengumpulkan dana guna mendukung negara mereka yang berada di bawah invasi Rusia.

Bassis JINJER Eugene Abdukhanov mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Terima kasih semua atas pesan dan doa yang Anda berikan kepada kami selama seminggu terakhir. Kami mungkin tidak menjawab tetapi kami membacanya dan itu sangat berarti bagi kami.

"Seperti yang Anda ketahui, ada perang berkecamuk di jalan-jalan dan kota-kota Ukraina sekarang. Banyak orang memiliki sedikit atau tanpa makanan atau air dan sangat takut dengan apa yang akan terjadi besok.

"Bersama Napalm Records, kami merilis dua desain kaos baru untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan ke berbagai badan amal di seluruh Ukraina untuk membantu pasokan medis dan makanan, air, dan sebagainya.

"Jika Anda tidak dapat menyumbang, silakan bagikan ini atau berita apa pun yang terkait dengan apa yang sebenarnya terjadi di sini. Setiap penjualan dapat menyelamatkan nyawa seseorang di Ukraina.

"Terima kasih."

Seratus persen hasil yang diperoleh dari penjualan t-shirt ini akan didistribusikan langsung ke organisasi amal pilihan JINJER.

Di luar penggalangan dana, JINJER terpaksa membatalkan semua tanggal tur Amerika Utara yang diumumkan sebelumnya akibat perang yang berkecambuk ini.

Tur tersebut meliputi tanggal headline, pertunjukan sampingan dengan In This Moment dan partisipasi dalam tur "Knotfest Roadshow" yang mendukung Slipknot.