Vogg Ungkap Keterlibatannya dalam Album Anyar Machine Head
Machine Head (Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris asal Polandia, Wacław "Vogg" Kiełtyka (Decapitated) berbicara kepada Metal 101 tentang pengalamannya bermain bersama frontman Machine Head, Robb Flynn.

Vogg bergabung ke dalam line-up tur band ini sebelum peluncuran tur ulang tahun ke-25 "Burn My Eyes" pada akhir 2019.

"Senang rasanya bergabung dengan band ini dan rasanya luar biasa menjadi bagian dari mereka. Saya melakukan dua tur bersama mereka - tur Eropa dan tur Amerika Serikat - dan itu luar biasa; itu adalah pengalaman hebat," kata Vogg dilansir dari Blabbermouth.

Vogg lantas berbicara tentang album baru Machine Head yang direncanakan hadir musim panas ini. Dia mengaku senang jadi bagian dari album itu.

"Saya mengisi beberapa riff untuk dua lagu dan saya melakukan beberapa bagian solo," lanjut Vogg.

"Saya harus katakan album ini luar biasa, dan Robb dan Jared (MacEachern, bass) melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ini akan menjadi album yang sangat kuat dan comeback yang sangat luar biasa dengan lagu dan produksi baru. Produksinya luar biasa."

Tindak lanjut dari Catharsis (2018) ini akan mencakup tiga lagu yang ditampilkan dalam singel musim panas lalu, Arrows In Words From The Sky yakni Become The Firestorm, Rotten dan Arrows In Words From The Sky.

Awal bulan ini, MacEachern mengatakan album mendatang Machine Head sangat epik dan menggambarkannya sebagai sebuah perjalanan yang benar-benar hebat, berat, indah, melodis, mengamuk sekaligus meronta-ronta.

Sebagian besar lagu dalam album baru Machine Head direkam di Sharkbite Studios di Oakland, California bersama produser Zack Ohren.