Bagikan:

JAKARTA - Sibuk dengan tur dan jadwal manggung, Motley Crue terkesan menomorduakan produksi baru. Namun band heavy metal Amerika Serikat ini sudah menyiapkan segudang amunisi baru.

Yang terdekat, Vince Neil Cs akan merilis single anyar pada Jumat, 26 April besok. Trek berjudul 'Dogs of War' ini digadang-gadang jadi karya yang bakal dicintai penggemar.

Karya baru ini menjadi rilisan pertama Motley Crue bersama label Big Machine Records. Meski fans harus menunggu empat tahun menuju lagu baru, para personel mengungkap penantian itu takkan sia-sia.

Motley Crue berujar, mereka ingin terus menelurkan karya musik agar tak stagnan. Setelah single, tak menutup kemungkinan mereka akan meluncurkan mini album, atau bahkan album penuh.

"Pasti akan ada musik baru, karena kami sudah merekam beberapa lagu lain. Mungkin kami akan merilisnya akhir tahun, bisa saja. Kami ingin hadir dengan musik-musik baru, dengan beberapa lagu di beberapa kesempatan," tutur Vince Neil, sang vokalis dilansir dari Billboard.

Terkait single anyar 'Dogs of War', Neil mengatakan ini adalah pertemuan sound lawas dan baru.

"Lagu ini terasa punya vibe old school, tapi ini lagu baru. Kurasa fans akan sangat menyukainya," tegas Neil optimis.

Sementara itu single anyar Motley Crue yang rilis besok juga akan dilengkapi dengan video musik. MV ini dikemas dalam video animasi dan CGI, disutradari oleh Nick DenBoer.