Nikki Sixx Kecam Pernyataan Carmine Appice Soal Mick Mars
Nikki Sixx (Instagram @motleycrue)

Bagikan:

JAKARTA - Nikki Sixx mengecam pernyataan Carmine Appice tentang gitaris Mick Mars yang "tidak bahagia" pada bulan-bulan menjelang kepergiannya dari Motley Crue.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Andrew Daly dari Ultimate Guitar, drumer legendaris Carmine, yang terkenal karena karyanya dengan Vanilla Fudge, Cactus dan Rod Stewart, mengungkap fakta baru tentang keluarnya Mick dari Motley Crue.

"Saya telah berbicara dengan Mick, dan dia mengatakan kepada saya, 'Ketika saya berada di 'The Stadium Tour', saya tidak bahagia.' Pada dasarnya, semuanya ada di rekaman; semuanya direncanakan dan akhirnya banyak omong kosong," kata Carmine.

"Dan Mick adalah pemain yang cukup bagus, dan untuk sekarang membiarkannya lepas dan bermain seperti yang dia inginkan, itu tidak akan pernah berhasil untuknya. Yang benar adalah bahwa semuanya menjadi aneh dengan Motley Crue."

Sixx, yang belum memberi wawancara apa pun tentang kepergian Mars dari Motley Crue menanggapi langsung komentar Appice melalui Twitter.

"Suka bagaimana orang berbicara untuk kita tanpa berbicara kepada kita. Inilah mengapa media telah kehilangan kredibilitas. Jelas dengan mencetak BS mereka menghasilkan uang dari iklan dan kami tidak menyukai permainan clickbait itu. Ketika kebenaran terungkap, itu akan dari kami, kicau dia."

"Seorang drumer yang sudah lelah mencoba berbicara untuk kami? Dan media pengumpan terbawah menjalankannya untuk menghasilkan uang dari kebohongan? Selamat datang di dunia baru yang menyedihkan dari LOOK AT ME LOOK AT ME," tambah Nikki.