Terungkap, Mick Mars Tak Bahagia Selama Jalani The Stadium Tour Bareng Motley Crue
Mick Mars (Instagram @motleycrue)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara dengan Andrew Daly dari Ultimate Guitar, drumer legendaris Carmine Appice mengungkapkan pendapatnya tentang kepergian sahabat baiknya, gitaris Mick Mars dari Motley Crue.

Mick mundur dari tur stadium Motley Crue karena masalah kesehatan. Posisinya digantikan oleh John 5, mantan gitaris Marilyn Manson.

"Baiklah, saya akan memberi tahu Anda apa. Saya telah berbicara dengan Mick, dan dia mengatakan kepada saya, 'Ketika saya berada di 'The Stadium Tour' (Juni-September 2022), saya tidak bahagia.' Pada dasarnya, semua isian gitar saya sudah direkam. Semuanya sudah direncanakan dan akhirnya banyak omong kosong," kata Carmine.

"Dan Mick adalah pemain yang cukup bagus, dan untuk sekarang membiarkan dia lepas dan bermain seperti yang dia inginkan, itu tidak akan pernah berhasil untuknya. Yang benar adalah bahwa semuanya jadi aneh bagi Motley Crue sekarang. 

"Ketika Anda bermain di stadion seperti itu, Anda dapat mendengar banyak hal datang ke monitor atau apa yang tidak. Dan dengan vokal Vince Neil, bass, drum, gitar, dan semua hal lainnya, itu jelas. bahwa itu semua direkam. Dan Mick kesal dan berkata, 'Saya bisa memainkan semuanya. Saya ingin memainkannya. Saya tidak ingin percaya bahwa saya memainkannya.' Jadi, saya pikir itulah salah satu alasan mengapa dia berkata, 'Saya sudah selesai.'

"Memang, penyakit yang dia derita tidak membantu, dan itu tidak membuat hidup mudah dalam tur, tapi Mick bisa memainkan semua permainan, dan dia diizinkan untuk itu."

Sehubungan dengan apakah Mick bergaul dengan rekan seband Mötley Crüe di The Stadium Tour, Appice menyatakan: “Tidak, dia tidak. Dia memiliki sarana perjalanannya sendiri dan bepergian sendirian dengan bus sementara yang lain terbang ke mana-mana.

"Dia berkata, 'Ya ampun, orang-orang ini membuang-buang uang mereka, terbang ke setiap pertunjukan.' Mereka semua sibuk masih berusaha menjadi bintang rock, dan Mick hanya ingin memainkan musik. Mick tidak tertarik membuang-buang waktu dan uang terbang ke mana-mana, jadi dia bepergian dengan bus. Gaya hidup mereka berbeda darinya, jadi ada banyak ketidaksepakatan.

"Saya pikir dia selesai dengan Motley Crue. Mereka seharusnya melakukan tur terakhir mereka, dan kemudian mereka kembali. Kemudian mereka melakukan Tur Stadium, dan itu tampaknya menjadi yang terakhir. Jadi, ketika mereka kembali lagi, dia berkata, 'Kalian bisa melakukannya. Saya tidak akan pergi dengan kalian untuk ini.'