Motley Crue dan Def Leppard Umumkan Tur Australia, Bakal Mampir ke Indonesia?
Motley Crue (Instagram @motleycrue)

Bagikan:

JAKARTA - Dua legenda rock ikonik, Motley Crue dan Def Leppard melanjutkan tur bertajuk "The World Tour" tahun 2023 dengan pengumuman tiga tanggal eksklusif di Australia.

"Setelah kembali ke jalanan pada musim panas yang lalu, kami sangat senang untuk membawa tur besar ini ke audiens global termasuk beberapa tanggal spesial di Australia!" kata Joe Elliott dari Def leppard.

"Kami memiliki waktu yang luar biasa bermain 'The Stadium Tour' di Amerika Utara dan kami benar-benar tidak sabar untuk terus melakukan pertunjukan di seluruh dunia dengan 'The World Tour' pada tahun 2023. Crüehead bersiap-siap karena kami memiliki beberapa tanggal Australia yang luar biasa ditetapkan untuk kalian!" kata Motley Crue dalam pernyataan bersama.

Berasal dari Los Angeles, California, Motley Crue — Vince Neil (vokal), Nikki Sixx (bass), Tommy Lee (drum) dan Mick Mars (gitar) — telah memimpin barisan rock selama 41 tahun.

Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, mengumpulkan tujuh album platinum dan multi-platinum AS, 22 hit rock mainstream Top 40, enam single pop Top 20, tiga nominasi Grammy, lima buku terlaris New York Times, bintang di Hollywood Walk Of Fame dan film hit Netflix.

Motley Crue tetap menjadi daya tarik global yang besar selama 41 tahun dalam karier mereka dan, pada musim panas 2022 menjadi tajuk utama tur stadion Amerika Utara yang hampir terjual habis bersama Def Leppard.

Tur akan berlanjut ke stadion di seluruh dunia sepanjang tahun 2023 bersama John 5 pada posisi gitaris menggantikan Mick Mars saat mereka mendorong batas penampilan live.

Dengan lebih dari 110 juta album terjual di seluruh dunia dan dua Diamond Awards bergengsi di AS, Rock And Roll Hall Of Fame 2019 melantik Def Leppard — Joe Elliott (vokal), Phil Collen (gitar), Rick Savage (bass), Vivian Campbell (gitar ) dan Rick Allen (drum) — terus menjadi salah satu kekuatan terpenting dalam musik rock.

Selama karier mereka, band ini telah menghasilkan serangkaian album terobosan klasik yang menjadi standar bagi generasi penggemar musik dan artis.

Pertunjukan live yang spektakuler dan kumpulan hits telah menjadi identik dengan nama mereka, membuat Def Leppard digembar-gemborkan sebagai band live rock terbesar di dunia.

Karier Def Leppard yang berpengaruh mencakup sejumlah single hit dan album multi-platinum yang inovatif—termasuk dua album terlaris sepanjang masa, Pyromania dan Hysteria, menyatukan lagu-lagu hits klasik seperti Rock Of Ages, Pour Some Sugar On Me dan Foolin'.

Berikut ini tanggal tur Australia Motley Crue dan dan Def Leppard:

08 November - Brisbane - Stadion Suncorp

11 November - Sydney - Stadion Giants

14 November - Melbourne - Stadion Marvel

Sudah dekat nih, promotor Indonesia ada yang bakal bawa mereka ke sini?