Def Leppard Luncurkan Museum <i>Online</i> Def Leppard Vault
Def Leppard (Instagram @defleppard)

Bagikan:

JAKATA - Def Leppard akan membuka Def Leppard Vault, sebuah museum online yang dikurasi secara pribadi oleh lima anggota band, pada 13 Januari mendatang.

Menampilkan cerita dan panduan tentang sejarah band asal Sheffield dari tahun 1977 hingga saat ini, Def Leppard Vault akan berfungsi sebagai panduan utama bagi siapa pun yang ingin mendengar cerita dari para superstar rock Inggris ini.

Anggota pendiri Joe Elliott dan Rick Savage, ditambah drumer Rick Allen dan gitaris Phil Collen dan Vivian Campbell mengandalkan ingatan mereka dalam menuturkan sejarah di musem ini.

Siapa pun yang tertarik dapat mendaftar ke situs tersebut, dan selanjutnya akan menerima email yang menyertakan kode khusus untuk mengaktifkan pembukaan kunci Vault.

Dalam sebuah postingan media sosial pada 1 Januari, Def Leppard memberikan salam kepada para penggemar mereka.

"2020 telah menjadi tahun yang gila tapi kami berhasil melewatinya bersama!" tulis mereka.

Sementara itu, Def Leppard akan melakukan tur ke stadion-stadion AS bersama Motley Crue, Poison dan Joan Jett dan Blackhearts musim panas ini.

Namun, gitaris Collen mengakui tahun lalu bahwa, karena pandemi global yang masih menyerang, kemungkinan berlangsungnya jadwal yang telah ditetapkan ulang masih "50/50".