Trailer Film Dokumenter <i>Rock Camp</i> Tampilkan Slash dan Alice Cooper sebagai Konselor
Ilustrasi (Dok. Rock Camp)

Bagikan:

JAKARTA - Slash, Alice Cooper dan beberapa nama besar rock dari era 1970-an dan 80-an muncul dalam trailer untuk film dokumenter Rock Camp.

Film ini mendokumentasikan Rock 'n' Roll Fantasy Camp, kamp Amerika yang selama lebih dari dua dekade telah memberi kesempatan kepada pecinta musik untuk bermain dan belajar langsung dari bintang rock.

Slash dan Cooper, merupakan dua di antara banyak bintang rock yang telah mengambil peran sebagai konselor selama beberapa tahun.

Diprakarsai produser David Fishof pada tahun 1996, Rock 'n' Roll Fantasy Camp memperlihatkan para rocker mengajar dan menginspirasi para pekemah selama empat hari. Kegiatan ini diakhiri dengan para peserta dan konselor yang tampil bersama dalam sebuah konser besar.

Dalam trailer untuk Rock Camp, Cooper terlihat merefleksikan orang-orang yang hadir di sana dan sifat alamiah kamp tersebut.

“Anda akan memiliki anak berusia 15 tahun bermain drum, dan seorang dokter gigi bermain gitar," kata Cooper.

“Jika band ini adalah band sungguhan, itu akan menjadi band paling aneh, tapi keren!”

Tonton trailer Rock Camp di bawah ini:

Film yang disutradarai dan diproduksi Douglas Blush (Stardom, Twenty Feet) ini menceritakan pengalaman empat orang pekemah saat mereka belajar tampil dari beberapa artis rock'n'roll terhebat.

Selain Slash dan Cooper, Steven Tyler dari Aerosmith, Dave Navarro, Paul Stanley dan Gene Simmons dari KISS, mantan vokalis Skid Row Sebastian Bach, Nancy Wilson dari Heart, Jeff Beck dan anggota Judas Priest, semuanya dapat dilihat dalam trailer, masing-masing telah menjalankan peran sebagai konselor kamp selama 25 tahun sejarah organisasi tersebut.

Film ini akan dirilis di bioskop virtual pada 15 Januari 2021, sebelum tersedia secara on demand (sesuai permintaan) pada 16 Februari.