Nita Strauss Rilis Single <i>Winner Takes All</i>, Tampilkan Alice Cooper pada Vokal
Alice Cooper dan Nita Strauss (Instagram @hurricanenita)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Alice Cooper, Nita Strauss merilis single baru, Winner Takes All. Lagu ini menampilkan sang bos pada departemen vokal.

Winner Takes All diambil dari album solo kedua Nita yang dijadwalkan hadir akhir tahun ini melalui Sumeria Records. Ini adalah lagu ketiga Nita yang menampilkan vokalis tamu.

Sebelum Alice Cooper, sudah ada David Draiman dari Disturbed dalam lagu Dead Inside yang sekaligus membuat Nita menjadi solois perempuan pertama yang memiliki hit No. 1 di radio Active Rock.

Pada Oktober 2022, Nita kemudian merilis The Wolf You Feed, sebuah lagu headbanger epik yang menampilkan bakat vokal gila Alissa White-Gluz dari Arch Enemy

Namun, sebelumnya, dia juga kembali ke akar instrumentalnya pada tahun lalu dengan merilis Summer Storm. Sebuah nomor penghancur yang bergerak cepat dan emosional.

"Ketika kami sedang mengerjakan musik untuk album ini, tidak diragukan lagi saya ingin membuat lagu untuk berkolaborasi dengan bos dan teman lama saya, Alice Cooper yang legendaris," kata Nita dikutip dari Blabbermouth, Jumat.

"Saya pikir lagu tersebut menyelesaikan apa yang kami rencanakan. Menampilkan suara Alice dan gaya khasnya di latar belakang trek heavy, rock modern yang berat!"