Sempat Bermasalah dengan Salah Satu Bar di Malang, Ardhito Pramono Minta Maaf
Ardhito Pramono (Instagram @ardhitopramono)

Bagikan:

JAKARTA - Pelantun Wijayakusuma, Ardhito Pramono sempat mengeluh terhadap pelayanan di salah satu bar yang berada di Malang. Hal itu dibeberkan Ardhito melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro," ujarnya.

"Loteng sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," kata Ardhito.

Melihat unggahan tersebut, akun Instagram Astep Gang Collective yang merupakan komunitas anak muda Malang itu membuat klarifikasi. Pasalnya, ia tidak terima dengan ujaran Ardhito.

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak. Kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," balasnya.

Lewat balasan itu, akhirnya Ardhito berinisiatif untuk meminta maaf kepada seluruh pihak yang ada di Loteng Teppanyaki Bar saat itu atas perbuatannya yang merugikan.

"Halo saya Ardhito Pramono, saya selaku musisi, saya mau minta maaf atas kejadian yang tidak mengenakan yang terjadi di kelab Loteng di Malang yang melibatkan antara DJ Julius Aji bersama saya," ucapnya melalui kanal YouTube TB Channel.

"Atas kesalahpahaman ini, apapun alasannya ini pure kesalahan saya, ini kecerobohan saya dan tidak akan saya ulangi lagi. Saya dan mas Julius juga sudah minta maaf, kita sudah berteman baik," tuturnya.

"Pihak Loteng juga saya sudah meminta maaf. Tidak akan terjadi hal seperti ini, saya meminta maaf sedalam-dalamnya untuk pihak yang dirugikan," imbuhnya.

"Untuk tamu yang ada di Loteng pada malam itu, saya minta maaf kepada pihak security, saya minta maaf kepada rakyat Indonesia dan fans saya. Karena saya melakukan hal kurang berkenan. Saya minta maaf dan terimakasih banyak," pungkasnya.