Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Demi Lovato, Nita Strauss baru menjalani operasi robekan meniskus (tulang rawan yang terdapat pada lutut). Prosedur tersebut diawasi oleh Dr. Michael Banffy, ahli bedah ortopedi di Cedars-Sinai, Los Angeles, yang juga dokter tim american football, Los Angeles Rams.

Pada Selasa, 27 Desember, mantan gitaris Alice Cooper itu membagikan video pendek dari rumah sakit dan menyertakan pesan tentang kondisinya setelah menjalani operasi.

"Operasi perbaikan meniskus berjalan sebaik mungkin! Sangat berterima kasih atas tangan mantap dari dokter Rams Dr Banffey dan staf yang hebat di pusat operasi. Josh [Villalta, pacar Nita yang juga bermain drum di band solonya dan mengelola kariernya] dan mama saya ada di sini untuk merawat saya setelahnya dan semuanya baik-baik saja," Nita menjelaskan, dikutip dari Blabbermouth.

Operasi cedera Nita berlangsung tujuh bulan setelah dia pertama kali mengalami cedera saat menjalani tur bersama Alice Cooper.

Nita, yang telah menjadi gitaris internal untuk pertandingan kandang Los Angeles Rams sejak tim tersebut pindah ke Stadion SoFi pada tahun 2020, sebelumnya membahas tentang operasinya dalam postingan media sosial pada November lalu.

"Saya ingin memberitahu soal kondisi lutut saya, bagi mereka yang bertanya-tanya. Saya melakukan pra-operasi minggu lalu, dan, sayangnya, tidak berjalan persis seperti yang saya harapkan," saat itu Nita mengatakan dalam sebuah pesan video.

"Menurut dokter saya, delapan bulan tampil dengan kondisi meniskus yang robek sama sekali tidak baik. Cederanya semakin parah. Jadi operasi harus dilakukan pada akhir tahun — setelah Natal , setelah pertandingan terakhir Rams — dan butuh waktu sebulan penuh bagi saya untuk kembali beraktivitas normal.

"Jadi, tidak ada pertunjukan, tidak ada apa-apa. Saya sangat kecewa karena kondisi; saya berharap membaik sekarang. Tapi begitulah adanya."