Kata Gitaris Demi Lovato, Nita Strauss Usai Jalani Operasi Lutut: Pakai Kruk Bikin Frustrasi
Nita Strauss (Instagram @hurricanenita / @itsdannytodd)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Demi Lovato, Nita Strauss, saat ini sedang menjalani terapi fisik usai dioperasi akibat meniskusnya (tulang rawan pada lutut) robek.

Melalui Instagram, Nita menulis pada Jumat lalu: "Mampir untuk memberikan pembaruan (kondisi) lutut!

"Ini 10 hari pasca operasi, saya benar-benar berhenti dari semua obat nyeri, dan terapi fisik terus berjalan.

"Saya berada di tangan Zach yang sangat cakap dan tim di @unbreakableperformance, @theanatomyoftherapy, dan baru saja memulai beberapa hari yang lalu dengan @tb12sports! Ini benar-benar tim impian dan saya merasa sangat beruntung!!

"Ini tidak mudah, tapi kami berusaha keras dan membuat kemajuan besar setiap hari.

"Memakai kruk paling bikin frustrasi, dan masih akan ada beberapa minggu sampai saya melepaskannya, tapi setidaknya saya mulai terbiasa!

"Dengan semua kerja mobilitas dan kekuatan yang kami lakukan, saya akan melakukan lompatan 360 dari tangga panggung tepat waktu, tetapi sekarang lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya.

"Sampai saat itu saya akan menikmati dirawat oleh mitra terbaik di dunia @thejoshv," merujuk pada Josh Villalta, pacar lama Nita yang juga bermain drum dalam band solonya dan mengelola kariernya. "Saya mencintaimu!"

Operasi cedera Nita berlangsung tujuh bulan setelah dia pertama kali mengalami cedera saat menjalani tur bersama Alice Cooper.

Nita sendiri merupakan kakak kandung dari Varsha Strauss, istri Panji Trihatmodjo - anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Varsha dan Panji menikah pada Agustus 2018.

Terkait