<i>Duh</i>! Gegara Lelucon dalam <i>The Office</i>, Billie Eilish Percaya U2 Berasal dari Scranton
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Billie Eilish mengungkap, hingga tahun lalu, dia yakin U2 berasal dari Scranton, Pennsylvania – dan bukan tempat mereka yang sebenarnya di Dublin, Irlandia – karena lelucon dalam serial The Office.

Band rock U2 dibentuk pada 1976 di Dublin, sedangkan Eilish lahir pada tahun 2001. “Mulai menonton The Office di usia yang sangat muda, saya hampir tidak mengerti referensi apa pun,” jelasnya dalam episode terbaru podcast Office Ladies, yang dibawakan oleh bintang Jenna Fischer dan Angela Kinsey.

Eilish menjelaskan, karena Michael Scott dari Steve Carell mengatakan begitu banyak hal yang salah selama The Office, dia juga salah "karena saya mempelajarinya dari Michael Scott".

Yang "terburuk" datang berkat season empat episode 'Goodbye Toby Part One', yang membuat Scott bertanya kepada Jim Halpert (John Krasinski).

"Hei, grup apa dari Scranton yang menjadi besar? Apakah itu U2?” di mana Halpert menjawab, "Ya".

“Tidak ada jeda, tidak ada tawa,” kata Eilish (via Consequence).

“Jujur, di kepala saya, saya pikir Jim berpikir, 'Oh, itu pertanyaan bodoh' karena jelas, mereka adalah band yang menjadi besar dari Scranton… Saya pikir itulah yang benar.”

Eilish mengungkap dirinya baru mengetahui bahwa U2 adalah band Irlandia ketika Bono mengiriminya bunga.

“Juni lalu, kami berada di Irlandia. Saya di hotel dan saya mendapat kiriman bunga. Ada surat kecil di atasnya dan itu adalah surat yang sangat, sangat manis dan bertuliskan 'Dari Bono,'” kata Eilish sebelum mengungkapkan bahwa catatan itu berbunyi, “Selamat datang di kampung halaman saya”.

“Saya seperti, 'Mengapa dia mengirimi saya sesuatu di Irlandia? Apa hubungannya ini dengan dia?’ [karena] U2 berasal dari Scranton,” tambahnya.

“Saya terus bertanya kepada semua orang, 'Apa yang dilakukan Bono mengirimi saya bunga ke seluruh dunia? Mengapa dia melakukan itu?’ Mereka seperti, ‘Billie, apa yang kamu bicarakan? Mereka orang Irlandia.’ Saya menyalahkan John untuk ini.”