Billie Eilish Tanggapi Lirik Rap Lil Yachty tentang Payudaranya
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang pop, Billie Eilish menanggapi lirik cabul tentang tubuhnya yang di-rap oleh Lil Yachty dalam lagu Drake, Another Late Night.

Lagu tersebut – ditampilkan di album studio kedelapan Drake, For All The Dogs – menampilkan rap Lil Yachty “She had big tits like Billie Eilish but she couldn’t sing (Drip).” [Dia memiliki payudara besar seperti Billie Eilish tetapi dia tidak bisa menyanyi (Drip)].

Kalimat tersebut mendapat kecaman dari para penggemar Eilish yang menyebut "betapa kasar dan keji".

Dalam wawancara barunya dengan Variety, pelantun Ocean Eyes, yang sangat vokal tentang citra tubuhnya, membahas kalimat tersebut.

“Menurut saya itu menyenangkan! Saya tersanjung! Yachty adalah teman saya. Drake adalah teman saya. Itu lelucon. Saya memang punya payudara besar. Saya menyukainya,”katanya kepada publikasi tersebut.

Di awal kariernya, Eilish terkenal dengan gaya eklektiknya yang terdiri dari pakaian androgini berukuran besar. Dia sebelumnya mengakui bahwa pilihan gayanya adalah untuk menghindari orang mengomentari tubuhnya.

“Saya tidak mencoba untuk membuat orang tidak melakukan seksual terhadap saya. Tapi saya tidak ingin orang lain bisa mengakses tubuh saya, bahkan secara visual. Saya tidak cukup kuat dan cukup aman untuk menunjukkannya. Jika saya menunjukkannya saat itu, saya akan sangat terpukul jika orang-orang mengatakan sesuatu,” ujarnya.

“Saya memiliki payudara besar. Saya sudah punya payudara besar sejak umur sembilan tahun, dan memang begitulah adanya. Begitulah penampilan saya,” dia melanjutkan.

Sang penyanyi merujuk pada masa di tahun 2019 di mana foto dirinya yang mengenakan tank top menuai heboh komentar tentang tubuhnya.

“Kamu memakai sesuatu yang terbuka, dan semua orang berkata, 'Oh, tapi kamu tidak ingin orang lain melakukan seksual terhadapmu?' Saya benar-benar makhluk yang terkadang bersifat seksual. Persetan denganmu!”