Indra Lesmana Berharap AMI Jadi Ajang Penghargaan Musik Tertinggi di Indonesia
Indra Lesmana dengan 3 piala AMI Awards (Instagram @indralesmana)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Lesmana dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, menunjukkan tiga piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang didapat dalam dua tahun terakhir.

Lewat album Do The Math, Indra Lesmana menang dalam kategori Artis Jazz Terbaik dalam AMI Awards 2023.

Kemudian, lewat album 1987, Indra menang dalam kategori Artis Jazz Terbaik dan Album Jazz Terbaik dalam AMI Awards 2022.

Indra Lesmana pun menyampaikan apresiasinya. Dia berharap AMI bisa jadi ajang penghargaan tertinggi bagi karya anak bangsa.

“Terima kasih @amiawards atas apresiasinya. Sejujurnya saya masih menaruh harapan agar AMI bisa menjadi ajang penghargaan tertinggi terhadap karya musik Indonesia,” tulis Indra Lesmana dalam keterangan unggahan, dilihat Senin, 13 November.

Lebih lanjut, Indra Lesmana berpesan agar AMI terus membuka diri untuk menjadi ajang penghargaan yang lebih baik dan punya peran penting memajukan musik Indonesia.

“Semoga AMI mempunyai semangat dan hati besar untuk terus memperbaiki segala aspek yang dibutuhkan agar AMI bisa menjadi penghargaan yang paling bergengsi dan paling signifikan untuk kemajuan musik Indonesia yg kita semua banggakan,” pungkas Indra Lesmana.