Bagikan:

JAKARTA - Boygenius bergaurau, mereka “siap berkelahi dengan Dave Grohl” di tempat parkir setelah mereka dinominasikan dalam kategori yang sama di Grammy Awards.

YouTube resmi Grammy menyelenggarakan streaming langsung mengumumkan daftar nominasi pada 10 November kemarin. Pemenangnya, akan diumumkan pada upacara Grammy Awards ke-67 pada 4 Februari 2024 di Crypto.com Arena di Los Angeles, California.

Boygenius – yang terdiri dari Julien Baker, Phoebe Bridgers dan Lucy Dacus – dinominasikan untuk enam Grammy termasuk Album dan Record of the Year untuk The Record.

Bridgers juga dinominasikan untuk Grammy ketujuh atas karyanya dalam Ghost in the Machine bersama SZA.

Berbicara kepada Billboard menjelang tugas mereka di Saturday Night Live bersama Timothée Chalamet pada 11 November malam, ketiganya merefleksikan nominasi mereka – termasuk berada dalam kategori yang sama dengan Foo Fighters untuk Best Rock Performance dan Best Rock Song.

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka tentang hal itu, Bridgers berkata “sangat bodoh” tetapi kemudian bercanda, “Saya pikir kami harus berkelahi dengan Dave Grohl di tempat parkir.”

Baker setuju, dengan mengatakan “kami harus melakukan itu. Kami harus menantangnya untuk makan daging sapi,” sebelum Dacus menambahkan: “Saya melihat secara langsung betapa kerasnya dia memukul drum; Saya tidak akan melawan Dave Grohl. Lengannya adalah sesuatu yang lain. Sepertinya, dia punya otot dan suka berkelahi.”