Kata Lil Yachty, Streamer Twitch Hasilkan Lebih Banyak Uang Ketimbang Rapper
Lil Yachty (Instagram @lilyachty)

Bagikan:

JAKARTA - Lil Yachty menyampaikan keyakinannya streamer Twitch saat ini menghasilkan “lebih banyak uang” dibandingkan dengan “90 persen rapper.”

Baru-baru ini, rapper Atlanta ini muncul sebagai tamu dalam serial web 'Shopping For Shoes' toko pakaian jalanan CoolKicks.

Di akhir vlog, dia dan pembawa acara membahas streamer Twitch terkenal Kai Cenat dan Adin Ross – yang keduanya merupakan teman Yachty.

“Teriakkan seluruh AMP [grup pembuat Cenat], teriakkan Adin Ross,” katanya. “Anak-anak muda, teman-teman muda, mereka jadi gila. Kai pasti mendapat lebih banyak uang dibandingkan, menurut saya, 90 persen rapper. 90 persen rapper, menurut saya Kai mendapat lebih banyak uang daripada mereka. Adin juga, tentu!”

Dikabarkan, pada bulan Februari, Cenat memperoleh 300 ribu pelanggan dalam satu bulan, memecahkan rekor langganan Twitch terbanyak dalam sebulan.

Pada saat berita ini ditulis, dia memiliki 7,3 juta pelanggan dan memiliki kekayaan bersih 12 juta dolar AS.

Sementara itu, Adin Ross adalah salah satu streamer terkaya di dunia dengan kekayaan bersih 40 juta dolar AS.

Di bagian lain video, Yachty mengklaim bahwa dia dan Post Malone adalah rapper pertama yang bergabung di Twitch.

“Saya adalah rapper pertama yang melakukan streaming. [Pada] 2017. Sebelum siapa pun, Twitch bahkan belum muncul dan saya menggunakan Twitch. Itu saya dan Post Malone di Twitch. 2017, tidak ada orang di sana. Saya pikir saya ada di sana sebelum Post Malone, tapi hanya kami sebagai satu-satunya rapper. Tujuh tahun yang lalu," kata dia.

Soulja Boy, yang meluncurkan saluran Twitch-nya pada tahun 2016, kemudian menanggapinya dalam sebuah video online.

"Lil Yachty, duduklah, sialan," katanya. “Drake, kau dan Lil Yachty membuat saya kesal. Apa yang salah dengan kalian semua?

“Sialan, kamu bukan orang pertama yang muncul di Twitch.”

Lil Yachty belum membalas omelan Soulja Boy.