Sesal Drake Sebut Nama Mantan Pacar dalam Lagu
Drake (Instagram @champagnepapi)

Bagikan:

JAKARTA - Drake menyesal telah menyertakan nama para mantan pacarnya ke dalam lagu.

Dalam episode debut podcast FUTUREMOOD, A Moody Conversation, yang menampilkan Lil Yachty, sang rapper mengungkapkan bahwa dia merenungkan penggunaan nama mantannya dalam lagu-lagu miliknya.

“Kadang-kadang ketika saya menyebut nama gadis-gadis dalam lagu, mungkin itu adalah dua hal yang saya ingat dan saya seperti, 'Mungkin saya bisa melakukannya tanpa rasa suka… mengoceh pada orang karena usia atau mengganggu kehidupan seseorang," kata dia.

Dia melanjutkan untuk mengklarifikasi: "Liriknya tidak pernah dengan niat buruk, tetapi saya pernah meminta seseorang memberi tahu saya suatu kali 'Anda tahu, itu belum tentu apa yang Anda katakan tentang saya, itu fakta bahwa Anda mengatakannya'."

Drake lebih jauh menambahkan bahwa dalam percakapan dengan salah satu mantan pacarnya mengenai penggunaan nama mereka dalam sebuah lagu, ia mengungkapkan bahwa hal itu telah memengaruhi kehidupan pribadi mereka.

Pasalnya, para mantan seakan dibawa kembali masuk ke dalam kehidupan Drake di saat mereka mencoba untuk membangun kehidupan setelah putus dari sang rapper.

Drake menyimpulkan topik tersebut dengan mengatakan bahwa sejak itu dia mencoba yang terbaik untuk berhenti menyebut nama mantan pacarnya dalam lagu. Tetapi, ia juga suka jujur ​​dalam musik.

"Jadi, itu dorongan sekaligus tarikan," pungkasnya.