Andy Sneap Tetap Jadi Gitaris Tur Judas Priest, Rob Halford: Fans Mencintainya
Rob Halford dan Andy Sneap (Instagram @andysneap)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara Ozzy's Boneyard dari SiriusXM, Mark Strigl, vokalis Judas Priest Rob Halford ditanya tentang peluang keterlibatan Andy Sneap dalam tur mereka berikutnya.

Andy dipilih Judas Priest sejak lima tahun silam untuk menggantikan Glenn Tipton yang menderita Parkinson.

"Saya pikir itulah idenya, ya. Glenn naik panggung ketika dia mampu. Glenn masih bersama kami. Glenn masih merupakan bagian integral yang sangat penting dari Judas Priest dan semua keputusan serta langkah yang kami ambil," kata Rob, dikutip Selasa, 28 Februari.

"Parkinson sialan ini mengerikan, caranya mengganggu hidup Anda dan menghilangkan beberapa hal yang menjadikan Anda sebagai pribadi," lanjut dia.

"Terima kasih kepada Tuhan kami mendapatkan semua hal luar biasa yang telah dilakukan Glenn. Dengarkan lead break-nya dalam Painkiller, dengarkan solo yang indah dalam Beyond The Realms Of Death dan banyak lagi. Jejak Glenn tak terhapuskan dalam musik Judas Priest sebagai pemain gitar utama dan pemain gitar ritem.

"Jadi, ya, kami setuju itu karena para penggemar sangat mencintai dan mendukung ide Glenn, yaitu, 'Saya ingin menempatkan Andy di tempat itu, di panggung tempat saya berdiri selama beberapa dekade, dan Andy akan melakukan pekerjaan yang perlu dilakukan untuk saya,' itu benar-benar bentuk cinta Glenn untuk band ini dalam menginginkan band ini terus berlanjut.

"Jadi, ya, kami sepakat bahwa Andy akan tetap bersama kami saat kami keluar lagi, dan itu bagus, kawan," tambah Halford.

"Dia melakukan pekerjaan hebat bersama kami sejak dia masuk di awal di mana kami berada di Priest sekarang, dan itu berhasil - itu berhasil. Para penggemar menyukainya. Dia melakukan pekerjaan hebat di atas panggung. Dia berkomitmen. Dia menyukai band ini… Dia melakukan pekerjaan yang sangat penting."