Elegant Weapons Semburkan Single Kedua, <i>Do Or Die</i>
Richie Faulkner (Instagram @falconfaulkner)

Bagikan:

JAKARTA - Video musik resmi yang disutradarai Lief Thomason untuk Do Or Die, single kedua dari Elegant Weapons dirilis.

Elegant Weapons adalah proyek baru yang menampilkan gitaris Richie Faulkner (Judas Priest) dan vokalis Ronnie Romero (Rainbow, MSG).

Adapun Do Or Die diambil dari album debut Elegant Weapons, Horns For A Halo, yang akan dirilis pada 26 Mei melalui Nuclear Blast.

Album ini direkam bersama bassis Rex Brown (Pantera. Down) dan drumer Scott Travis (Judas Priest) serta dipimpin oleh produser terkenal Inggris Andy Sneap, yang sebelumnya bekerja dengan Judas Priest, Accept, Exodus, dan Megadeth.

"Do Or Die adalah lagu rip-roaring tentang mengambil kesempatan dan memberikan segalanya," jelas Faulkner dikutip dari Blabbermouth, Minggu.

"Ambil tembakan, mainkan permainan dan lakukan dengan kemampuan terbaikmu. Ini adalah trek tercepat dalam album dan sangat menyenangkan untuk dimainkan!"

Elegant Weapons, yang didukung oleh Dave Rimmer (Uriah Heep) pada bass dan Christopher Williams (Accept) pada drum, akan menerjang jalanan Eropa mulai Juni hingga Juli.

Perjalanan ini akan mencakup pertunjukan dengan Pantera, penampilan festival, dan pertunjukan utama.

"Kami sangat menantikan tur dan tanggal tur pertama kami akan berlangsung di Eropa mulai Juni 2023. Fans dapat mengharapkan lagu-lagu berat dengan melodi yang menarik, vokal yang bagus, dan banyak riff! Kami semua hidup untuk bermain secara langsung, dan tidak sabar untuk membawa Elegant Weapons ke panggung langsung," tutur Faulkner.