Bagikan:

JAKARTA - Mantan vokalis Journey, Steve Perry memberi sentuhan akhir pada kolaborasinya dengan legenda musik country Dolly Parton.

Parton baru-baru ini mengatakan bahwa dia sedang membuat album rock untuk merayakan pelantikannya ke Rock And Roll Hall Of Fame.

Untuk sementara berjudul Rock Star, album ini akan mencakup lagu-lagu rock klasik seperti Open Arms dari Journey, Purple Rain (Prince), Can't Get No Satisfaction (The Rolling Stones), Stairway to Heaven (Led Zeppelin), dan Freebird (Lynyrd Skynyrd).

Sebelumnya pada Rabu, Perry berbagi foto Instagram dirinya di studio dengan produser dan engineer pemenang Grammy lima kali Chris Lord-Alge.

"Chris Lord-Alge @chrislordalge dan saya melakukan mixing akhir pada duet 'Open Arms' saya dengan satu-satunya Dolly Parton @dollyparton Hormat kami, Steve Perry #dollyparton #duets #mixing," kata Perry dalam keterangan di bawah foto tersebut.

Sementara itu, saat Parton dilantik ke Rock Hall, dia menyebutkan beberapa artis yang ingin dia ajak berkolaborasi dalam album rocknya. Dia mengungkap dirinya dan Perry akan menyanyikan Open Arms.

Open Arms diambil dari album ketujuh Journey, Escape tahun 1981. Lagu yang ditulis oleh Perry dan kibordis Jonathan Cain itu muncul dalam soundtrack film sci-fi "Heavy Metal".