Kuntari Gelar Tur Konser di Jepang 5-16 Mei
Tesla Manaf (Twitter @teslamanaf)

Bagikan:

JAKARTA – Tesla Manaf atau yang menggunakan moniker Kuntari dalam proyek solonya, segera menggelar tur konser bertajuk Larynx di Jepang pada 5-16 Mei mendatang.

Nama Larynx Tour diambil berdasarkan EP (album mini) terakhirnya. Karya tersebut berisikan empat lagu didalamnya yang dirilis pada 2022.

Dalam foto yang diunggah Grimloc Records melalui Instagram, Kuntari akan melaksanakan tur ini di sebelas konser dalam lima kota di Jepang. Namun, label rekaman asal Bandung itu belum menjelaskan secara lengkap perihal jadwal dan nama-nama kota yang akan disambangi.

“Kuntarjo Larynx Tour Jepang. Mei 2023,” tulis mereka.

Sebagai informasi, dalam proyek musik ini, Tesla Manaf mengusung genre eksperimental. Ia sendiri merupakan musisi jazz yang sudah melanglang buana ke berbagai negara seperti Turki, Jepang, Malaysia, dan Singapura.

Bahkan, pada 2014 pria asal Jakarta itu berhasil menarik minat label MoonJune Records asal Amerika Serikat, yang menawarkan untuk produksi ulang album kelimanya bertajuk A Man’s Relationship with His Fragile Area.

Selain itu, album lainnya yang berjudul It’s All Yours juga berhasil mendapatkan nominasi Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Penampil Instumentalia Jazz Terbaik dan Album Jazz Terbaik pada 2015.