Album <i>Rock Star</i> Dolly Parton Bakal Tampilkan Paul McCartney, Steve Perry hingga Steven Tyler
Dolly Parton saat tampil di Rock Hall (Instagram @dollyparton)

Bagikan:

JAKARTA - Dolly Parton memastikan Paul McCartney, Stevie Nicks, dan Steven Tyler adalah beberapa artis yang akan muncul dalam album rocknya yang sangat dinantikan.

Berjudul Rock Star, album penuh ini akan menampilkan lagu-lagu cover klasik milik artis legendaris. Antara lain (I Can't Get No) Satisfaction dari The Rolling Stones dan Stairway to Heaven dari Led Zeppelin.

Selama penampilannya dalam program The View, Dolly berkata: "Jika saya berada di Rock And Roll Hall Of Fame, lebih baik saya melakukan sesuatu untuk mendapatkannya.

"Jadi saya membuat album rock n' roll dan saya memiliki banyak bintang rock yang saya temui malam itu ada di album bersama saya."

Pembawa acara The View, Joy Behar, lantas bertanya kepada Parton apakah vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger akan ikut dalam lagu cover Satisfaction.

"Saya melakukan yang terbaik untuk mencoba membuat dia ikut, tapi (jika tidak) saya tetap menyanyikan lagu dia. Saya pikir Pink dan Brandi Carlile akan menyanyikan lagu itu bersama saya," respons parton.

"Kami memiliki artis hebat seperti Paul McCartney yang bernyanyi bersama saya. Stevie Nicks, kami baru saja menyelesaikan lagu kami tadi malam," lanjut Parton sebelum mengungkapkan bahwa John Fogerty, Steve Perry dan Steven Tyler juga akan bergabung dengannya. 

"Kami punya banyak penyanyi ikonik yang akan bergabung dalam album ini. Jadi saya menantikannya," kata dia.

"Saya bahkan akan mengajak Cher. Saya sudah menyiapkan lagu untuknya. Kami sudah mencoba untuk mendapatkan hal yang benar bersama tapi itu akan menjadi sensasi yang besar."

Parton bulan lalu mengatakan dia ingin Elton John muncul dalam proyek tersebut, yang akan dirilis akhir tahun ini. Sebelumnya, dia mengungkap keinginannya untuk menyatukan kembali dua pentolan Led Zeppelin; Jimmy Page dan Robert Plant di album tersebut.